Connect with us

9 Anime Gore Terbaik, Anak Kecil Jangan Nonton

Hiburan

9 Anime Gore Terbaik, Anak Kecil Jangan Nonton

[Total: 0    Average: 0/5]

Perlu diketahui, gore adalah salah satu genre film  yang biasanya menampilkan adegan kekerasan yang sangat brutal.

Makanya, film bergenre Gore ini sangat tidak dianjurkan ditonton bagi mereka yang takut dengan adegan kekerasan yang sangat brutal, karena bisa menimbulkan efek samping seperti mual, tidak nafsu makan, atau bisa juga susah tidur.

Nah, di Anime pun juga ada beberapa  Anime yang menganut genre Gore mulai dari darah, potongan tubuh hingga organ dalam yang diperlihatkan. Berikut adalah 9 Anime Gore Terbaik yang dapat kalian tonton, yang pastinya tidak dianjurkan untuk anak kecil.

1. Mirai Nikki

Mirai Nikki menceritakan tentang survival game untuk memperebutkan takhta sebagai dewa ruang dan waktu yang dikuti oleh 11 orang peserta yang saling membunuh ala Battle Royale dengan bermodalkan diary masa depan.

Cerita bermula ketika Amano Yukiteru, seorang siswa yang selalu menulis diary di ponsel bertemu dengan dewa ruang dan waktu bernama Deus Ex Machina dan tiba-tiba diary di ponselnya bisa meramalkan masa depannya.

Bukan hanya Yukiteru, namun peserta lain juga mengalami kejadian yang sama termasuk seorang gadis cantik dan pintar bernama Gasai Yuno yang populer di sekolah dan juga merupakan teman sekelas Yukiteru.

Namun karena menyukai Yukiteru, akhirnya Yuno memutuskan untuk membantu Yukiteru melawan pemilik diary lain dan akan melakukan segala cara untuk melindunginya dengan bermodalkan diary miliknya yang menuliskan masa depan Yukiteru.

Baca juga : 9 Anime Komedi Terbaik

2. Another

Berbeda dengan kebanyakan anime yang diadaptasi dari manga, anime gore berjudul Another ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama yang dikarang oleh Yukito Ayatsuji.

Anime gore penuh kematian sadis ini berlatar di SMP Yomikita yang punya cerita bahwa 26 tahun silam di sana ada siswa kelas 3-3 bernama Misaki yang terkenal sejak masih kelas 1 karena cantik, pintar dan berkepribadian baik.

Namun tidak lama setelah mulai tahun ketiganya, Misaki meninggal dunia akibat kecelakaan hingga membuat semua orang terkejut bahkan membuat teman sekelasnya masih menganggap misaki hidup dan masih berada di kelas.

Sejak saat itu semua anak kelas 3 bersikap seolah Misaki masih hidup dan terus seperti itu sampai hari kelulusan sehingga kepala sekolah akhirnya juga setuju kalau tempat duduk Misaki dikutkan dalam upacara kelulusan, tanpa disangka dalam foto kelas tersebut misaki ikut terfoto didalamnya

Setelah 26 tahun berlalu, kelas 3-3 menjadi kelas terkutuk yang sering memakan korban, ceritanya fokus kepada seorang murid pindahan Sakakibara Kouichi bersama gadis misterius bernama Misaki Mei yang berjuang agar selamat dari kutukan. 2 episode awal anime ini memang tidak memberikan kesan sadis namun di sela-sela adegan terdapat foto-foto boneka yang sedikit mengganggu.

3. Hellsing Series

Anime Gore selanjutnya yaitu Hellsing Series. Hellsing sendiri adalah sebuah organisasi khusus yang bertujuan untuk membasmi vampir dan monster.

Ceritanya sendiri berpusat ke salah satu anggota Hellsing yaitu Alucard seorang vampir keturunan pertama dan merupakan vampir terkuat yang pernah tercipta. Alucard pernah di kalahkan oleh Van Hellsing dimasa lalu dan kemudian mengabdi pada keluarga Hellsing.

Alucard adalah salah satu vampir yang memiliki kekuatan untuk bergenerasi dengan cepat, bahkan dia dikatakan mendekati abadi.

4. Parasyte – The Maxim

Anime berikutnya adalah Parasyte The Maxim atau Kiseijuu Sei no Kakuritsu, Parasyte, merupakan alien yang turun ke permukaan bumi dan hidup dengan mengendalikan otak manusia. Ketika sudah didalam otak manusia, maka parasyte tersebut akan sepenuhnya mengendalikan manusia yang ia masuki. Parasyte tersebut memiliki kecenderungan untuk membunuh dan memakan manusia untuk bertahan hidup. Walaupun memiliki pikiran sama seperti manusia, tapi pola pikirnya sangatlah jauh berbeda.

Izumi Shinichi menjadi salah satu korban dari parasyte ini, namun Shinichi sedikit beruntung karena parasyte yang ada ditubuhnya tidak sampai ke otak Shinichi dan tidak dapat mengendalikan tubuh Shinichi. Namun Parasyte tersebut hidup ditangan kanan Shinichi. Disini Shinichi dilindungi oleh parasyte ditubuhnya yang bernama Migi, karena Shinichi selalu menjadi target dari Parasyte lain. Selain itu, mereka bekerja sama untuk melawan para parasyte yang semakin menyebar.

Anime ini menampilkan tubuh yang terpotong-potong darah yang berserakan meskipun tidak ditampilkan secara langsung, namun cara parasyte ini membunuh dapat dibilang sangat sadis.

5. Deadman Wonderland

Deadman Wonderland adalah sebuah penjara, dimana di dalamnya ada sistem Battle antara para narapidananya, yang kalah harus memberikan salah satu organ tubuhnya setiap dia mengalami kekalahan.

Cerita Anime bermula dari seorang siswa bernama Ganta Igarashi yang sedang asik main gadget di kelasnya, tiba-tiba datang seorang dengan pakaian serba merah sambil melayang di luar jendela gedung sekolah tersebut.

Kemudian, sosok misterius serba merah tersebut dengan cepat menghancurkan gedung sekolah, ada banyak siswa yang mati mengenaskan dalam insiden ini. Ganta pun ditangkap oleh si merah tersebut dan dimasukan ke dalam penjara yang bernama ” Deadman Wonderland “.

6. Corpse Party

Kalau kamu adalah salah satu orang penyuka Anime Gore atau Horor, pasti tidak asing dengan Anime ini. Karena Anime berjudul ” Corpse Party “ cukup populer dikalangan pengemar Anime.

Ceritanya tentang sekelompok siswa yang memainkan permainan tradisional Jepang di sebuah gedung sekolah, tidak lama kemudian, terjadi gempa. Setelah itu, para siswa tersebut mendapati dirinya bukan lagi berada di gedung sekolah mereka.

Dari sinilah bermunculan berbagai misteri tentang masa lalu gedung sekolah mereka, selain itu mereka juga harus bertahan hidup dari kejaran para Psikopat yang ada dimana-mana. Dan untuk keluar dari sini, mereka harus menyelesaikan beberapa syarat.

7. Higurashi No Naku Koro Ni

Selain Corpse Party, ada satu lagi Anime dengan unsur horor didalamnya yaitu Higurashi no Naku Koro ni. Anime ini termasuk Anime yang cukup lawas, namun jalan cerita anime ini ditulis dengan sangat bagus.

Anime ini bersetting pada tahun 1983, ceritanya tentang seorang bernama Maebara Keiichi yang baru saja pindah ke Hinamizawa. Kemudian dia diajak bergabung ke sebuah klub yang kegiatannya hanya main game saja.

Suatu hari, ada sebuah festival yang diadakan setiap tahun. Tapi Maebara Keiichi merasa ada yang ganjil dengan festival tersebut, dimana setiap festival itu diadakan, akan ada satu orang yang hilang atau dibunuh selama 4 tahun festival itu diselenggarakan. Karena penasaran, akhirnya Maebara Keiichi tertarik dengan kasus ini, sampai akhirnya dia terlibat dan masuk ke dalam masalah ini.

8. Blood C

Blood C menceritakan tentang kisah gadis bernama Saya Kisaragi, gadis yang terlihat normal namun adalah seorang ahli pedang dan calon penerus kuil milik ayahnya. Saya adalah seorang gadis yang lugu dan sangat baik. Namun kebaikan saya membawa kesusahan pada dirinya sendiri.

Ia harus menerima kenyataan bahwa dari desa-nya hanya dia yang tersisa masih hidup, karena seseorang melepaskan monster yang membunuh semua orang yang tidak bisa menyelamatkan diri. Pada akhirnya semua teman teman dan bahkan ayahnya tewas oleh para monster, dan dari situlah ia menyimpan dendam kepada orang yang melepaskan para monster jahat itu.

anime ini bukanlah anime semi gore melainkan anime gore yang menampilkan tubuh yang terbelah, organ dalam yang berserakan, dan darah dimana-mana.

9. Highschool Of The Dead

Cerita bermula ketika Takashi Komuro, seorang siswa SMA melihat pria aneh memaksa masuk ke sekolahnya dengan mendobrak gerbang sehingga membuat guru berkumpul untuk memeriksanya.

Ketika berusaha menghentikan pria tersebut, ada seorang guru digigit tangannya dan tidak sadarkan diri, namun tidak lama kemudian bangkit kembali dan mulai menyerang guru yang di sekitarnya.

Menyadari sesuatu yang berbahaya akan terjadi, Takashi memutuskan untuk memberitahu teman-temannya dan guru di kelasnya akan tetapi tidak seorang pun percaya dengan perkataannya.

Korban mulai banyak berjatuhan dan menyerang orang yang ada di dekatnya, akhirnya Takashi dan beberapa siswa lain yang selamat harus berusaha untuk menyelamatkan diri dari serangan zombie.

Namun tidak perlu khawatir, anime ini masih berada pada level semi gore, karena banyak adegan yang hanya memperlihatkan darah dan selain termasuk anime gore HOTD juga termasuk anime ecchi jadi hati-hati saat kalian menonton.

Sumber :

https://kodeijo.com/anime-gore-terbaik/2/

https://dafunda.com/otaku/rekomendasi-anime-horror-gore-terbaik/

https://www.loganime.com/2018/08/15-rekomendasi-anime-gore-terbaik-dan-paling-sadis.html

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan

To Top