Connect with us

9 Anime Komedi Yang Bisa Bikin Kamu Tertawa

Hiburan

9 Anime Komedi Yang Bisa Bikin Kamu Tertawa

[Total: 1    Average: 5/5]

Anime memiliki banyak genre, salah satu genre anime yang paling digemari dan disukai adalah anime komedi, karena genre anime ini dapat membuat kalian tertawa dan menjadi hiburan di hari kalian.

berikut adalah 9 Anime Komedi Yang Bisa Bikin Kamu Tertawa 

1. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! (KonoSuba)

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! atau sering disebut KonoSuba memang anime yang lucu dan kocak. Menceritakan tentang Kazuma Satou seorang hikikomori yang masuk ke dalam dunia fantasi, sebelum Kazuma masuk ke dunia tersebut ia bertemu dengan Aqua seorang dewi berparas cantik namun menjengkelkan. Kazuma lalu diberikan 2 pilihan, ingin melanjutkan ke surga atau hidup di dunia fantasi.

Kazuma lebih memilih untuk hidup di dunia fantasi, dan sebelum pergi Kazuma diperbolehkan memilih 1 item atau senjata apapun yang akan dibawa ke dunia tersebut. Kazuma lalu memilih Aqua untuk pergi bersamanya. Perjalanan kocak mereka di dunia fantasi pun dimulai.

2. Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei no Nichijou adalah anime yang mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari dan 100% ditujukan untuk komedi jadi tidak ada alur cerita yang rumit atau bahkan sulit dimengerti, dalam anime ini menceritakan kehidupan unik dan aneh dari 3 orang sahabat dan teman-temannya di SMA khusus laki-laki.

Ketiga sahabat ini bernama Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake, dan anime ini menyoroti kehidupan konyol mereka sehari-hari yang sebenarnya tidak begitu penting, tapi hal itulah yang membuat anime lucu.

3. Nichijou

Selanjutnya adalah Nichijou, anime yang pertama diumumkan tanggal 22 Mei 2010 ini adalah anime Slice Of Life yang juga mengangkat kisah anak sekolah, mulai dari komedi percintaan, persahabatan, dan hal hal yang tidak penting pun dihadirkan di anime ini.

Hal-hal kocak yang anti mainstream membuat anime ini berbeda dan lucu seperti kucing yang berbicara bernama Sakamoto, Profesor yang berusia 8 tahun, guru yang berkelahi dengan rusa dan masih banyak lagi.

4. Gintama

Gintama tidak diragukan lagi adalah anime terlucu dan terkocak sepanjang masa, bersetting di zaman Edo, mengisahkan tentang Sakata Gintoki pemilik Yorozuya yang akan melakukan pekerjaan apapun yang diminta asalkan dibayar bersama Shinpachi dan Kagura.

Karena mereka akan melakukan pekerjaan apapun, terkadang mereka mendapat pekerjaan yang aneh dan konyol untuk dikerjakan, dan mereka tidak akan mengerjakannya dengan serius dan lebih sering main-main tetapi pada akhirnya selesai.

Gintama juga sering memparodikan anime anime populer Shonen Jump seperti One Piece, Naruto, dan Dragon Ball jadi tidak diragukan bila gintama disebut sebut sebagai anime komedi terbaik.

5. Sket Dance

Sket Dance bisa dibilang versi sekolah dari Gintama, anime ini mengisahkan tentang 3 orang pelajar Bossun, Himeko, dan Swich yang membuat club sukarelawan bernama Sket Dance. Tugas mereka adalah menerima segala keluhan dan permasalahan dari siswa lain kemudian dicarikan penyelesaian masalahnya.

Karakter mereka yang kocak dan aneh memberikan kesan tersendiri seperti Fujisaki atau dipanggil Bossun yang daya konsentrasinya bertambah ketika memakai kaca matanya, Himeko atau mendapat julukan Onihime, Oni sendiri adalah yokai yang kuat, jahat dan menakutkan sedangkan Hime berarti putri, dan Swich yang berbicara meggunakan laptop yang selalu ia bawa.

6. One Punch Man

Selanjutnya adalah One Punch Man anime ber-genre action komedi ini memang sudah tidak asing lagi, memiliki tokoh Utama yang Overpower berama Saitama yang menjadi Superhero karena hobi.

Saitama dapat membuat musuhnya KO hanya dalam satu pukulan, dan karena itu Saitama terkadang bosan karena tidak ada yang dapat menandinginya.

Pertemuannya dengan Genos memuat anime ini semakin menarik karena Saitama mendaftar ke asosiasi pahlawan dan perjalanannya sebagai pahlawan profesional dimulai.

Baca juga : 9 Fakta Mengenai Kamen Rider

7. Working !!

Working !! anime yang memiliki 3 season dan juga series lain yaitu www.Working !! menceritakan tentang kegiatan sehari hari Takanashi Shouta di anime Working !! dan Daisuke Higashida di anime www.Working !! Bersama teman-teman mereka yang unik di restoran bernama Wagnaria. Kejadian-kejadian unik membuat anime ini lucu dan membuat tertawa orang-orang yang menonton.

8. Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Anime bergenre romace komedi ini mengisahkan tentang Nozaki yang bekerja sebagai seorang Mangaka Shoujou yang tidak begitu ahli dalam hal percintaan.

ketidak pekaan Nozaki ini membuat orang-orang yang menonton gregetan, terlebih ketika Chiyo menembak Nozaki tetapi Nozaki tidak peka dan salah mengartikan ucapan Chiyo sehingga mereka berdua berakhir sebagai mangaka dan asisten.

Selain Chiyo dan Nozaki banyak karakter unik dalam anime ini yang menjadikan anime ini seru untuk ditonton dan dinikmati.

9. Aho Girl

Aho Girl menceritakan tentang Yoshiko Hanabatake gadis SMA yang tingkahnya bikin gregetan terutama ketika ia mengganggu tetangganya yaitu Akuru Akutsu dimana Akuru adalah orang yang serius dan rajin belajar sedangkan Yoshiko adalah gadis yang Aho.

elain itu ibu dari Yoshiko sangat menginginkan anaknya menikah dengan akuru, yang membuat anime ini tambah kocak dan membuat kalian tertawa saat menontonnya.

Sumber :

http://www.selowae.net/2017/10/anime-komedi-terbaik-paling-lucu.html

 

1 Comment

1 Comment

  1. Avatar

    Infobayv

    August 15, 2019 at 1:15 pm

    rekomendasi 9 film komedi thailand kak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan

To Top