Connect with us

9 Geng Motor Paling Berbahaya Di Dunia

Lainnya

9 Geng Motor Paling Berbahaya Di Dunia

[Total: 0    Average: 0/5]

Tak cuma di Indonesia geng motor sering berulah, di sejumlah negara Eropa, Asia, hingga Amerika Latin kelompok yang punya kredo “buka rahasia, mati!” ini sering menjadi biang kerok keributan.

Berbeda dengan Indonesia dimana anggota geng motor kebanyakan menggunakan sepeda motor bebek, di luar negeri mereka memakai motor besar atau disebut moge.

Untuk mendanai kelompoknya mereka melakukan kejahatan yang hampir sama yaitu membuat dan mengedarkan narkoba, pesanan pembunuhan, pencucian uang, penjualan senjata api ilegal, pencurian motor, penculikan, hingga perampokan yang pastinya disertai kekerasan.

Berikut 9 geng motor paling berbahaya di dunia !

1. Hell Angels.

Hasil gambar untuk hell angels
Bermarkas di Fontana California Amerika Serikat (AS), Hell Angels sudah tidak diragukan lagi soal track record kriminalnya. Anggota Hell Angels tersebar di 27 negara, dengan anggotanya mencapai 4.000 orang. Mereka dinyatakan sebagai kelompok kriminal berbahaya di semua negara di dunia.

2. Mongols.

Hasil gambar untuk mongols mc
Mongols merupakan musuh bebuyutan dari Hell Angels. Dibentuk tahun 1970, nama Mongol terinspirasi dari perjuangan Genghis Khan. Sebagian besar anggotanya merupakan keturunan Amerika Latin dan suku asli Amerika, Indian. Mongols yang berpusat di California, dipercaya memiliki 70 chapter di seluruh Amerika Serikat.

3. Outlaws.

Hasil gambar untuk outlaws mc
Geng motor yang satu ini sudah terbilang tua. Didirikan tahun 1930 di McCook, Illinois. Nama lengkapnya adalah American Outlaws Association (A.O.A.) & Outlaws Nation. Anggotanya mencapai 1.700 orang tersebar di dalam dan luar Amerika Serikat. Salah satu kejahatan spesialisnya adalah melakukan pemboman.

4. Bandidos.

Hasil gambar untuk bandidos mc
Sesuai namanya, Bandidos ini berbau cowboy karena pusatnya berada di negara bagian Texas. Kementerian Hukum AS menyatakan Bandidos sebagai geng motor terbesar kedua setelah Hell Angels dan geng motor yang mengalami pertumbuhan paling pesat, serta paling sadis. Anggotanya berasal dari berbagai ras dengan jumlah anggota sekitar 2.500 tersebar di 14 negara seluruh dunia.

5. Warlocks.

Hasil gambar untuk warlocks mc
Mungkin geng motor inilah yang memiliki anggota paling sedikit, hanya 100. Namun keanggotan mereka bersifat eksklusif. Tidak semua orang bisa masuk anggota Warlocks. Sebagian anggotanya ahli dalam bidang Teknologi Informasi (TI). Anggotanya khusus yang berkulit putih.

6. Vagos aka Green Nation.

Gambar terkait
Dengan warna motornya yang khas yaitu hijau, Vagos menjadi pusat perhatian FBI karena tindakan kriminalnya meningkat pesat setiap tahun. Vagos berpusat di California dan sudah menyebar hingga ke Meksiko. Anggotanya mencapai 300 orang yang berasal dari keturunan Hispanik dan kulit putih.

7. Sons Of Silence.

Hasil gambar untuk sons of silence mc
Sons Of Silence merupakan satu dari lima geng motor yang menjadi buruan utama FBI. Anggotanya yang mencapai 300-an orang tersebar di 12 negara bagian AS, dan menyebar hingga ke Jerman karena memiliki ideologi yang sama dengan Nazi. Anggota Sons Of Silence pernah membintangi sebuah film serial televisi berjudul “Gangland”

8. Solo Angeles Club De Motocicletas.

Gambar terkait
Pusatnya di Tijuana, Meksiko dan merupakan saudara dari Hell Angels. Mereka sering terlibat perang dengan musuh utamanya Mongols.

9. The Rebels.

Hasil gambar untuk the rebels mc
The Rebels, menjadi satu-satunya geng motor dengan catatan kriminal tertinggi yang berada di luar AS. Di negara asalnya, Australia, The Rebels merupakan geng motor dengan jumlah anggota terbanyak sekitar 2.000 orang. Salah satu kejahatannya yang memicu perang besar antar geng motor di negara Kangguru tersebut adalah pembunuhan terhadap tiga anggota Bandidos, yang berkepanjangan hingga sekarang.

Sumber : www.beritasatu.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Lainnya

To Top