Connect with us

9 Nama Tas Wanita Branded Terkenal Di Indonesia!

Gaya Hidup

9 Nama Tas Wanita Branded Terkenal Di Indonesia!

[Total: 0    Average: 0/5]

Untuk lebih menonjolkannya,Kamu bisa melengkapinya dengan berbagai aksesoris penunjang,Salah satunya tas.Tak hanya sekedar penunjang.Jika kita menggunakan barang dari brand terkenal,Produktivitas kita bertambah.

9 Rekomendasi Tas Wanita Branded:

1.Tas Fossil

Hasil gambar untuk gambar tas fossil

Fossil merupakan tas bermerk yang kerap di sukai para kaum hawa.Dengan berbagai model yang bermacam-macam,Bahkan telah memasarkan produk-produknya lebih dari 90 negara,Fossil juga mengeluarkan produk lain berupa jam tangan,Pakain hingga kacamata.

2.Tas Gucci

Hasil gambar untuk gambar tas gucci

Sebagai salah satu brand ternama yang berasal dari italia,Gucci dikenal luas dengan produk-produknya yang berbahan kulit asli dengan kualitas premium.Bahan kulit yang halus,jahitan yang rapi,warna yang lembut serta logo berwarna emas antik yang melengkapi tas rancangan para desainer ternama ini.

3.Tas Prada

Hasil gambar untuk gambar tas prada

Masih berasal dari italia,Merk berikutnya yang tak asing di telinga adalah prada.Selain tas jinjing dengan kisaran harga Rp.21.000.000 ke atas,Prada juga dikenal akan produk-produk fesyen baik untuk pria waupun wanita.

4.Tas Hermes

Hasil gambar untuk gambar tas hermes

Tas yang berasal dari Perancis ini sangat digemari oleh para sosialita dan artis ibu kota, seperti Syahrini misalnya. Harganya yang fantastis mulai di kisaran ratusan juta, mengalahkan harga mobil apalagi cicilan rumah. Outlet resminya yang terbatas di setiap negara pun turut menjadikan tas Hermes sebagai brand yang sangat eksklusif dan cukup sulit didapatkan oleh kalangan biasa. Belum lagi setiap model terbaru yang diproduksi dalam jumlah terbatas, selalu habis terjual begitu selesai produksi.

5.Tas Louis Vuitton

Hasil gambar untuk gambar tas louis vuitton

Selain Hermes, salah satu brand lain yang sama-sama berasal dari Perancis adalah Louis Vuitton. Desainnya yang mewah dengan detail memukau yang dilengkapi dengan motifnya yang khas, menjadikan tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 20.000.000 ke atas.

6.Tas Chanel

Hasil gambar untuk gambar tas chanel

Sebagai negara kiblat mode, tidaklah mengherankan jika Perancis mampu menghasilkan brand-brand ternama di dunia, salah satunya adalah Chanel. Tidak hanya tas, Chanel juga terkenal akan produk fesyennya yang lain seperti pakaian, aksesoris, parfum, dan lainnya.
Siapa yang menyangka, jika brand ternama dengan tasnya yang berada di kisaran harga sekitar Rp. 57.000.000 ke atas ini justru dimulai dari kegiatan belajar menjahit di asrama ketika musim panas pada tahun 1883.

7.Tas Long Champ

Hasil gambar untuk gambar tas longchamp

Brand yang awalnya bergerak di bidang pembungkus pipa cerutu ini,Akhirnya merambah dunia fesyen dengan aksesoris lain berbahan kulit di tahun 1970.Dengan desainnya yang bertema vintage,Longchamp mampu memikat perhatian kalangan remaja maupun dewasa.Karena 2 butik pertamanya di buka di Hongkong dan Jepang,Maka tak heran jika brand ini semakin populer di asia sejak era 70-an.Tas ini kisaran harga Rp.7.500.000 ke atas.

8.Tas Christian Dior

Tas Christian Dior memiliki sejarah yang cukup unik,Dimana pada tahun 1995,Tas ini di persembahkan sebagai penghormatan kepada Lady Diana saat kunjungannya ke Paris.Karena sejarahnya ini,Tas yang awalnya bernama “Chouchou” ini pun akhirnya dikenal sebagai Lady Dior bag.Modelnya yang feminim dengan emblem 4 huruf D I O R semakin menambah kesan elegan.Tas jinjing ini koleksinya kisaran seharga Rp.47.900.000 ke atas.

9.Tas Marc Jacobs

Marc Jacobs akhirnya memutuskan untuk melepas kerjasama dengan brand-brand terkemuka di tahun 2014 dan meluncurkan brandnya sendiri yang siap bersaing dengan brand-brand tersebut yang telah memiliki nama terlebih dahulu.Bahan kulit yang berkualitas serta desain eksklusif yang mampu mengakomodir kebutuhan pemiliknya, menjadikan tas dari Marc Jacobs ini tak diragukan lagi keistimewaannya.Harganya kisaran Rp.8.835.000 ke atas.

 

 

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup

To Top