Connect with us

9 Permainan Bergenre MOBA Terseru Yang Bisa Kamu Mainkan

Android

9 Permainan Bergenre MOBA Terseru Yang Bisa Kamu Mainkan

[Total: 0    Average: 0/5]

Nawadunia.com – Permainan yang biasa kita mainkan disaat masa luang kita bisa diartikan menjadi sebuah hobi bagi setiap remaja atau bahkan anak-anak. Banyak sekali permainan dengan genre yang berbeda-beda, mulai dari action, FPS, dan sampai sekarang yang sedang booming adalah permainan bergenre MOBA. Berikut adalah 9 permainan yang bergenre MOBA terseru menurut Nawadunia.com tentunya.

1. Arena Of Valor

Arena of Valor (AOV) sebelumnya dikenal juga sebagai Strike of Kings (Eropa), Honour of Kings (Tiongkok), Penta Storm (Korea Selatan), Legendary Showdown (Taiwan), Lien Quan (Vietnam), Mobile Arena (Indonesia), Realm of Valor (Thailand) yang mengusung nama berbeda disetiap wilayah pemasarannya dan kemudian menyesuaikan pasar global menjadi Arena of Valor, adalah permainan piranti bergerak daring berjenis arena pertarungan daring multipemain (MOBA) yang diterbitkan oleh Tencent Games. Pada bulan Juli 2017, dilaporkan bahwa permainan ini memiliki lebih dari 80 juta pemain aktif setiap harinya dan 100 juta pemain aktif yang telah memainkannya. Ini adalah permainan paling menguntungkan di dunia (terlaris) dan merupakan aplikasi unduhan gratis terpopuler.

Pada bulan September 2017, Nintendo telah mengumumkan kemitraan dengan Tencent untuk membawa Arena of Valor ke Nintendo Switch, karena popularitas permainan yang luar biasa. Memasuki akhir tahun 2017, Google Play menobatkan Garena AOV sebagai permainan terpopuler pada tahun 2017 (untuk server Indonesia).

Baca Juga : 9 Fakta Unik Tentang Arena Of Valor

2. Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “hero”, dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “minions”, bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

3. Onmyoji Arena

Onmyoji Arena adalah game 3D Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan oleh NetEase Games. Menggunakan periode Heian sebagai latar belakangnya, cerita ini mengikuti shikigami milik Seimei dalam upaya mempertahankan keseimbangan dan ketenangan, melawan sekutu-sekutu seisemi yang gelap. Tugas Anda adalah memanggil shikigami, membentuk kontrak, dan mendukung shikigami Anda melalui pertempuran. Game saat ini tersedia untuk Android dan iOS.

4. Heroes Evolved

Heroes Evolved adalah game MOBA yang awalnya hadir di steam untuk PC, namun di akhir tahun 2016 ini Game tersebut telah merilis permainannya dalam versi Mobile yakni Android dan iOS. Heroes Evolved memiliki 30 lebih karakter yang bisa kamu gunakan saat ini, dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Game Heroes Evolved di kembangkan dan di publikasikan oleh R2Games yang berfokus dalam menyajikan berbagai macam Game terseru baik di PC ataupun Mobile.

5. DOTA 2

Dota 2 adalah sebuah permainan Arena pertarungan daring multipemain, dan merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3: Reign of Chaos dan Warcraft 3: The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada sistem operasi Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.

Dota 2 dimainkan oleh 2 tim yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama “Ancient”, Di mana tim harus berusaha menghancurkan “Ancient” tim lawan agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain hanya dapat mengontrol satu karakter “Hero” yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.

6. Extradionary Ones

Bekerjasama dengan teman-teman Anda dan bawa seluruh tim. Pilih dari Assassin, Support, Ability Power, Tank dan sebagainya. Cobalah berbagai gaya bermain dan keterampilan heroik yang kuat. Hancurkan musuh Anda dalam pertempuran 5vs5 waktu nyata. Dapatkan lebih banyak penta kill dan taklukkan arena!

7. Vainglory

Vainglory adalah gim video gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam gim, dikembangkan dan diterbitkan oleh Super Evil Megacorp untuk iOS, Android, dan PC. Gim ini adalah versi genre MOBA di mana dua tim lawan yang terdiri dari tiga atau lima pemain berjuang untuk menghancurkan musuh dengan mengendalikan jalan di antara pangkalan, yang dibatasi oleh menara dan dijaga oleh makhluk musuh yang dikendalikan AI. Di luar jalur, pemain bertempur untuk mendapatkan poin kontrol yang menyediakan sumber daya. Gim ini dirilis untuk iOS pada November 2014, setelah diluncurkan secara lunak selama lebih dari setengah tahun, dengan versi Android dirilis pada Juli 2015. Versi permainan Mac dan Microsoft Windows dirilis pada Juli 2018. Melalui lintas platform bermain, pemain di keempat platform dapat bermain bersama secara bersamaan.

8. League Of Legends

League of Legends adalah sebuah permainan video arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows dan macOS. Permainan tersebut terinspirasi oleh Warcraft III: The Frozen Throne dari seri Defense of the Ancients.

9. Ace Of Arenas

Sebuah MOBA aksi mobile yang inovatif (Multiplayer Online Battle Arena), Ace of Arenas adalah permainan PVP gratis yang menghadirkan semua kesenangan game inti ke perangkat genggam.

Sumber : https://www.wikipedia.org/

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Android

To Top