Connect with us

9 Rekomendasi Situs Terbaik Untuk Mendownload Anime

Website

9 Rekomendasi Situs Terbaik Untuk Mendownload Anime

[Total: 0    Average: 0/5]

Anime, pasti banyak dari kalian yang suka menonton anime, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa pun ada yang menonton anime.

Dengan kecepatan jaringan internet yang seperti sekarang ini, banyak orang yang memilih untuk mendownload anime dan menjadikannya koleksi baik di PC, laptop ataupun smartphone.

namun apakah kalian sempat bertanya-tanya situs manakah tempat terbaik untuk mendownload anime? berikut adalah 9 Rekomendasi Situs Terbaik Untuk Mendownload Anime.

1. Samehadaku

Situs yang pertama adalah Samehadaku (samehadaku.tv), situs ini sering dikatakan sebagai situs terbaik untuk mendownload serial anime. Samehadaku memiliki tampilan yang rapi dan minim dengan iklan, terlebih lagi selain serial anime, kalian bisa mendownload movie anime, lagu anime hingga berbagai pilihan manga. Opsi format yang ditawarkan juga tergolong bervariasi

Namun terlepas dari beberapa keunggulan tersebut Samehadaku juga memiliki kekurangan, seperti tidak semua anime dapat didownload dan tidak adanya opsi batch.

2. AWSubs

Situs selanjutnya adalah WardhAnime atau disebut AWSubs (awsubs.tv). Situs ini memiliki koleksi anime yang lumayan lengkap dan bahkan anime yang tidak ada di fansub lain bisa juga kalian download di situs ini. Namun sayangnya situs ini memiliki iklan yang lumayan menumpuk dan format yang ditawarkan tidak terlalu banyak.

3. Oploverz

Di urutan ketiga ada Oploverz (oploverz.in). Situs ini juga termasuk penyedia anime ber-subtitle Indonesia terbaik dengan kualitas subtitle yang terbilang bagus. Situs ini memiliki tampilan yang baik dan minim dengan iklan, dalam situs ini kalian juga bias langsung melakukan streaming anime tanpa perlu mendownloadnya. Kualitas video yang diberikan juga bervariasi mulai dari untuk smartphone hingga TV LED.

4. Animeindo

Urutan selanjutnya adalah animeindo (animeindo.video), situs download anime ini sudah cukup terkenal di industri fansub anime subtitle Indonesia.

hingga sekarang animeindo masih terus mengupdate anime-anime terbaru dengan pilihan format untuk PC ataupun smartphone, situs ini juga menawarkan fitur streaming yang dapat langsung dilakukan dalam situs ini.

namun tampilan dari situs ini terkesan sudah ketinggalan zaman.

5. Anoboy

Situs selanjutnya adalah anoboy (anoboy.org), dalam situs ini kalian dapat mendownload anime dan melakukan streaming langsung dari situs, anime dalam anoboy dapat terbilang lumayan lengkap dan juga terdapat movie-movie anime. kekurangan dari situs ini adalah beberapa anime yang tidak memiliki ukuran video yang tinggi dan pilihan tempat mendownload yang sedikit.

6. Drivenime

Drivenime (drivenime.com) mungkin tempat buat kamu yang malas mengikuti update anime per minggunya dan lebih memilih mendownload batchnya dalam format .zip. Selain itu kalian dapat mendownload anime dalam situs ini dengan google drive yang tidak perl diragukan kecepatannya.

Baca juga : 9 Anime Komedi Yang Bisa Bikin Kamu Tertawa

7. Nimegami

Urutan yang ketujuh adalah Nimegami (nimegami.com), situs ini memiliki fitur yang beragam dan navigasi pencarian yang mudah. dalam situs ini anime sudah dikelompokan mulai dari yang on-going, complete, recommended anime, dll. sesuatu yang harus disayangkan dari situs ini adalah live action yang kurang diupdate.

8. Kusonime

Kusonime (kusonime.com) yang jika dilihat secara tampilan hamper sama dengan situs download anime lainnya. Kusonime menyediakan anime yang dapat kalian unduh dengan berbagai format dan ukuran video, selain itu kusonime juga mempunyai troubleshoot yang bias dicoba satu-persatu.

9. Anikyoujin

Yang terakhir adalah Anikyoujin (anikyoujin.net). Urutan terakhir bukan berarti situs ini adalah yang terburuk, Anikyoujin memiliki tampilan situs yang rapi dan iklan yang tidak terlalu mengganggu. Mendownload anime di anikyoujin juga tidak memerlukan waktu yang lama dan dapat dibilang sangat mudah. Kekurangan dari situs ini terkadang kalian akan menemukan link yang mati atau not found.

Sumber :

https://jalantikus.com/tips/situs-download-anime-subtitle-indonesia-terbaik/

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Website

To Top