Pentingnya Google Bisnisku untuk para pelaku usaha - Usaha Pemerintah untuk mendorong Bangkitnya Semangat UKM di Indonesia agar para pelaku UKM men-digitalisasikan beberapa sektor usaha masing-masing sangat besar. Para pelaku UKM didorong untuk memanfaatkan internet guna memperbesar promosi dan akhirnya dikenal oleh masyarakat luas. Lalu apa peran Google Bisnisku bagi para pelaku usaha di indonesia?

Salah satu Optimasi SEO yang harus dilakukan adalah memasukkan Bisnis atau usaha anda di Google Maps dan Google Bisnisku. Lalu, apa itu google bisnisku?

Pengertian Google Bisnisku

Google Bisnisku adalah fitur untuk pemilik bisnis yang berguna untuk mempermudah calon konsumen untuk mengetahui informasi lengkap bisnisnya. Dari nama bisnis, alamat perusahaan, nomor telepon perusahaan, alamat email perusahaan, jam operasional, website perusahaan, foto kantor, hingga review pelanggan.

Apa manfaat jika memilki Google Bisnisku?

Di era digital orang-orang memiliki kebiasaan untuk melakukan riset online terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian. Di Indonesia, 95% konsumen akan  melakukan riset secara online melalui HP sebelum melakukan pembelian.

Jadi ketika para konsumen membeli produk, menggunakan jasa, mendatangi toko atau restoran Anda hampir bisa dipastikan mereka sudah mencarinya di Google.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan informasi bisnis yang valid dan terpercaya. Google Bisnisku memungkinkan Anda untuk memberikan informasi bisnis yang valid dan terpercaya. Sebab, hanya pemilik bisnis terverifikasi yang bisa membuat Google Bisnisku.

Dengan mendaftarkan usaha anda di Google Bisnisku, anda akan lebih mudah untuk menggunakan fitur Add Location di website Direktori Bisnis Indonesia Nawadunia.com. Anda hanya cukup memasukkan Nama Usaha di Google Maps pada kolom input location Nawadunia.com, Jadi Tunggu apa lagi segera daftarkan usaha anda di Google Maps dan Google Bisnis, lalu segera submit Usaha anda di Nawadunia.com