Syarat dan ketentuan

Dengan mengunjungi dan/atau menggunakan website direktori bisnis nawadunia.com, maka baik pengunjung maupun pengguna member dinyatakan telah memahami dan menyepakati semua isi dalam syarat dan ketentuan di bawah ini. Kami menyukai hal simpel, sehingga aturan penggunaan ini dibuat sesederhana mungkin.

Akun adalah suatu pengaturan (arrangement) antara Nawadunia.com dengan Pengunjung atau Pengguna Website yang diberikan akses oleh Nawadunia.com terhadap fitur-fitur website setelah melakukan pendaftaran data pribadi, nama pengguna (username) dan kata sandi (password) yang selanjutnya disebut Member.
- Dilarang membuat DOUBLE AKUN/spam. Akan kami hapus tanpa pemberitahuan.
- Pemilik bisnis, marketing, pelaku usaha, institusi atau badan usaha yang menggunakan layanan nawadunia.com adalah member.
- Beberapa kasus tertentu, kami mengirim email verifikasi. Member yang tidak dapat menunjukkan verifikasi seperi nama usaha resmi, alamat usaha resmi, akun medsos resmi yang telah lama dikelola dengan baik, maka tidak kami approve (tidak bisa diganggu gugat).
- Produk/jasa yang diperjualbelikan tidak melanggar hukum RI.
- Produk bukan kategori dewasa (produk berupa obat perangsang atau obat/zat yang tujuan penggunaannya untuk menunjang aktivitas seksual ).
- Member bertanggung jawab untuk menjaga kata sandi anda. Nawadunia.com tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan dari ketidakmampuan anda menjaga keamanan akun dan kata sandi.
Member tidak dapat menggunakan layanan untuk tujuan ilegal/melanggar hukum, dalam penggunaan layanan, melanggar undang-undang di yurisdiksi.
- Member bertanggung jawab atas semua kegiatan dan konten (data, grafik, foto, link) yang diunggah.
- Transaksi antara pembeli dan perusahaan penjual produk/jasa adalah DILUAR TANGGUNGJAWAB nawadunia.com.

DATA
- nawadunia.com menjamin data anda tidak diperjualbelikan ke pihak lain.
- Pastikan data yang anda publish adalah yang bersifat publik untuk keperluan bisnis, misal nomer HP adalah untuk bisnis saja.

UMUM
- Nawadunia.com memiliki kewenangan untuk menutup akun baik sementara maupun permanen apabila ditemukan adanya tindakan kecurangan dalam bertransaksi dan/atau pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan.
- Jika diperlukan, Nawadunia.com diperbolahkan mengedit text, melengkapi logo atau lainnya dengan tujuan kerapian/kualitas listing/iklan (tanpa merubah arti tulisan tersebut). Perubahan melalui sistem kami langsung tanpa login anda.
- Aturan yang belum tertulis akan diupdate dengan mengutamakan tidak ada yang dirugikan.

Registrasi