Connect with us

Inilah 9 Situs Untuk Melihat Lagu yang Baru Rilis | Nggak Bakal Kudet!

Hiburan

Inilah 9 Situs Untuk Melihat Lagu yang Baru Rilis | Nggak Bakal Kudet!

[Total: 0    Average: 0/5]

Mendengarkan musik memang menjadi salah satu aktivitas yang mengasyikkan untuk dilakukan selain bermain game, ya, geng.

Bahkan, nggak sedikit juga orang yang bekerja sambil mendengarkan musik agar lebih fokus ketika berpikir.

Berbicara mengenai musik, saat ini ada beberapa situs khusus yang bisa kamu manfaatkan untuk melihat daftar lagu rilisan terbaru, lho.

Dengan begitu, kamu bisa tetap update mengenai lagu ataupun album dari artis favorit deh.

Nah, buat kamu yang mungkin belum tahu apa saja situs untuk melihat lagu yang baru dirilis, berikut Nawadunia kasih beberapa daftarnya, geng.

1. YouTube

Youtube

Jaman sekarang siapa yang tidak mengenal situs yang satu ini? Ini adalah salah satu situs terbaik sepanjang masa untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan hasil terbaik ketika datang untuk men-download lagu dalam format apapun.

dalam Youtube kamu tidak perlu susah – susah untuk mencari lagu yang sedang “Trending” hari ini, cukup ke kategori trending lalu pilih kategori “Musik”

2. Mp3 tengkorak

Hal ini juga salah satu situs terbaik sepanjang masa untuk memastikan bahwa mp3 lagu langsung download.

• XXL adalah sebuah situs dari mana lagu download paling mudah

• Situs memiliki antarmuka user friendly dan dapat dioperasikan dengan mudah.

• Situs menawarkan download program tambahan dalam bentuk iklan yang membuat frustrasi.

a. antarmuka utama dari situs ini dapat diakses dengan mengetikkan www.mp3skull.com:

b. dalam bilah penelusuran pengguna perlu untuk memastikan bahwa nama lagu diketik untuk mendapatkan hasil dalam hitungan detik:

Best Sites to Download Music Best Sites to Download Music

c. link download hijau adalah kanan diklik dan pilihan untuk menyimpan file sebagai atau save target sebagai untuk dipilih untuk menyelesaikan proses.

3. Spotify

Spotify

Meskipun Spotify mengaku sering merugi, namun salah satu layanan streaming musik terbesar ini memiliki lebih dari 75 juta pengguna aktif, lho.Di layanan streaming musiknya, Spotify menyediakan penggunanya daftar lagu-lagu yang baru dirilis, geng.

Spotify juga menyuguhkan penggunanya berbagai jenis playlist berdasarkan genre ataupun kategori-kategori tertentu.

Nggak cuma menyediakan streaming musik saja, di situs ini juga kamu bisa menemukan berbagai macam channel podcast yang menarik untuk didengarkan, geng.

Untuk dapat menemukan apa saja rilisan lagu terbaru, kamu bisa mengunjungi URL www.spotify.com dan mencarinya lewat daftar new releases yang bisa kamu temukan di halaman Browse.

2. Joox

Joox

Selain Spotify, Joox juga merupakan salah satu layanan streaming musik populer yang banyak digunakan oleh publik, geng.

Dengan mengunjungi URL www.joox.com, kamu bisa mendengarkan lagu-lagu yang baru dirilis lewat playlist ‘rilisan baru’ di halaman utama Joox.

Selain itu, kamu juga bisa mendengarkan lagu-lagu terbaru dari seluruh dunia yang dikelompokkan per kategori di menu ‘playlist terbaru’, geng.

Baca Juga : 9 Cara Meningkatkan Rating Website Anda

Ada banyak sekali kategori playlist yang disediakan seperti fresh international, fresh indonesia, fresh global-indie, dan lain-lain.

Nggak cuma itu saja, di situs Joox ini juga kamu bisa mendengarkan album dari artis favoritmu, geng.

3. The Music Ninja

Situs selanjutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk melihat rilisan lagu terbaru adalah The Music Ninja.

Jika di Spotify menyediakan banyak sekali pilihan lagu dari artis populer, maka situs The Music Ninja ini berfokus pada rilisan lagu terbaru dari genre-genre yang unik.

Situs ini juga punya beberapa rekomendasi musik bagi penggunanya yang meliputi empat genre utama yaitu elektronik, indie, hip-hop, dan folk.

Selain itu, setiap lagu yang terdapat dalam playlist juga dilengkapi dengan sedikit informasi mengenai artis dan lagu tersebut, geng.

Kamu bisa mengunjungi situs The Music Ninja ini lewat URL www.themusicninja.com.

4. BillBoard

Ditemukan pertama kali pada tahun 1894, Billboard awalnya difokuskan pada topik pengumuman tagihan dan hiburan sebelum akhirnya fokus pada topik industri musik, geng.

Situs Billboard ini menyediakan beberapa tangga musik yang diakui secara internasional sekaligus sebagai tangga musik paling populer di beberapa genre.

Dua tangga musik yang paling populer di situs ini adalah Billboard Hot 100 (single) dan Billboard Hot 200 (album).

Lewat dua tangga lagu tersebut kamu bisa melihat lagu dan album apa saja yang sedang populer dan baru dirilis, geng.

Jika kamu tertarik untuk melihat lagu dan album apa saja yang sedang populer, kamu bisa mengunjungi situs ini di URL www.billboard.com.

Baca Juga : 9 Jenis Genre Musik di Dunia

5. AllMusic

Allmusic

Situs terakhir yang bisa kamu kunjungi untuk melihat daftar lagu yang baru dirilis adalah AllMusic, geng.

Kamu bisa mengunjungi situs AllMusic ini di URL www.allmusic.com lewat HP Android ataupun PC.

Situs ini menawarkan sebuah menu bernama ‘new releases‘ yang menyediakan berbagai macam daftar lagu yang baru dirilis.

Selain itu, di menu ini juga terdapat tiga sub-menu yaitu featured new releaseseditor’s choice, dan all new releases yang dapat memudahkan kamu ketika mencari daftar lagu yang baru dirilis, geng.

6. Deezer

Dezzer

Deezer adalah Layanan Streaming Musik berbasis internet. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan konten musik dari label rekaman termasuk EMI, Sony, Universal Music Group, dan Warner Music Group pada berbagai perangkat online atau offline.

Layanan ini cukup mudah untuk  kamu mencari lagu dan album terbaru, kanal stasiun radio, dan mengunduh musik untuk diputar secara offline. Aplikasinya tersedia untuk Android.

7. Last.fm

Last.fm adalah radio Internet, jejaring sosial, komunitas musik, dan mesin rekomendasi musik terbesar saat ini yang berbasis di Britania Raya dan didirikan pada tahun 2002.

Tidak hanya memutar lagu online loh, Kamu juga bisa mengunduh musik secara gratis.

8. Somafm

SomaFM adalah grup streaming saluran radio khusus Internet yang independen, didukung sepenuhnya dengan sumbangan dari pendengar. SomaFM awalnya mulai menyiarkan keluar dari garasi bawah tanah pendiri Rusty Hodge di lingkungan Bernal Heights San Francisco, sebagai stasiun radio tenaga mikro yang disiarkan di festival Burning Man pada tahun 1999. Tanggapan terhadap proyek tersebut cukup positif sehingga Rusty Hodge meluncurkannya sebagai stasiun radio internet penuh waktu pada bulan Februari 2000.

Stasiun musik penyedia beragam genre lagu, plus 18 stasiun radio yang memutar lagu sepanjang hari.

9. JangoFm

Jango adalah tentang mendengarkan musik online mudah dan menyenangkan – layanan streaming musik online gratis yang memungkinkan Kamu membuat stasiun radio khusus. Kamu bisa memilih band atau penyanyi favorit Kamu dan Jango akan mulai memainkan musik dari itu dan artis serupa lainnya. Kalian juga dapat lebih memperhalus stasiun Anda dengan memberi peringkat lagu sehingga ini akan diputar lebih sering atau tidak pernah lagi. Jango juga memiliki ratusan stasiun siap pakai yang dibagi berdasarkan genre seperti Hip Hop, Rock, Country atau Klasik dan tema-tema seperti Hits dari tahun 80-an, Natal Klasik atau 100 hari ini. Jango juga tersedia untuk iOS (iPhone, iPad dan iPod Touch) dan perangkat Android.

Stasiun radio terpopuler untuk mendengarkan streaming musik gratis secara bersamaan.

Kesimpulannya

Nah, itu dia, geng, beberapa situs yang bisa kamu kunjungi untuk melihat daftar lagu-lagu yang baru dirilis.

Dengan hadirnya situs-situs yang sudah Aku sebutkan di atas, kamu nggak bakal kudet lagi mengenai lagu-lagu apa saja yang baru dirilis dan sedang populer, geng. Semoga bermanfaat, ya!

Baca Juga : 9 Konser Musik Terbesar Sepanjang Masa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hiburan

To Top